Software akuntansi murah

Minggu, 30 Maret 2014

PROGRAM LAUNDRY TERBAIK

Q-Software telah mengupayakan membuat program laundry terbaik, Sebagai pengusaha Laundry dengan layanan yang memuaskan dan ketepatan waktu akan membuat usaha laundry anda menjadi terkenal dan laris dibanding dengan laundry lainnya. Jasa laundry kini sangat mudah ditemukan disetiap wilayah. Layanan ini akan sangat dibutuhkan terutama ketika cuaca sedang tidak bersahabat atau musim hujan. Bisnis laundry juga termasuk bisnis rumahan yang memiliki tingkat penjualan yang cukup tinggi, dan memiliki program atau aplikasi software yang sangat baik untuk masa depan dan terus dibutuhkan. Bebarapa hal yang harus diperhatikan dalam memprogram usaha laundry adalah perhitungan terperinci mengenai modal, keuntungan yang akan didapatkan, pengeluaran dan masih banyak hal lainnya. Hal ini akan menjadi salah satu poin untuk menjalankan usaha anda.

Ada banyak alasan mengapa jasa pencucian atau laundry semakin marak digandrungi oleh masyarakat salah satu hal yang paling utama adalah jasa ini dapat dilakukan diarea rumah, dengan modal yang relatif lebih murah dibanding dengan usaha rumahan lainnya. Selain itu keuntungan yang dihasilkan dari usaha ini sangatlah menjanjikan.

Kami juga akan memberikan beberapa tips agar program laundry anda dapat sukses,dan berikut kiat-kiat sukses laundry:
1. Pilihlah lokasi yang ramai, dengan memperbandingkan jumlah kendaraan yang lewat setiap hari didepan area usaha laundry anda. Atau anda dapat melihat banyaknya kontrakan atau kos-kosan disekitar area usaha anda, pasalnya para remaja kos lebih senang menggunakan laundry karena kesibukan waktu dibanding dengan mencuci sendiri

2. Dalam pelayanan alangkah baiknya jika anda mengutamakan keramah tamahan dalam melayanai para pelanggan anda. karena kenyamanan menjadi salah satu kunci sukses untuk program usaha laundry anda.

3. Berikan tunjangan harga yang lebih ura dibandiing dengan jasa laundry lainnya. Misalnya denga membedakan harga Rp 400 perak setip kilonya atau dengan memberikan kualitas servis yang memuaskan mulai dari pengolahan cucian yang bersih, setrika yang licin, dan parfum yang lebih harum.

Bagi anda yang masih baru dalam membuka usaha laudry dan tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang bisnis ini kami dapat membantu anda untuk menyediakan program laundry dengan perhitungan rinci, dan program terbaik dibanding dengan jasa lainnya.


ORDER NOW!  PESAN SEKARANG JUGA APLIKASI SOFTWARE LAUNDRY

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

1 komentar :

Mari berkomentar dengan baik, gunakan pilihan Name/URL atau google account.
Untuk Url bisa Anda kosongkan/tanpa diisi.