Software akuntansi murah

Minggu, 01 Desember 2013

Jasa Pembuatan Aplikasi Akuntansi Berbasis Web





Q-Software telah hadir dengan layanan terbarunya, yakni  jasa pembuatan aplikasi akuntansi berbasis website, layanan ini sebagai tindak lanjut dari berbagai masukkan dari para customer kami di PRODIGITALINDO.ID agar  dibuka layanan untuk pembuatan aplikasi akuntansi online atau dengan istilah lain E-Accounting, apa itu e-Accounting?


E-Accounting adalah suatu aplikasiakuntansi berbasis web yang digunakan untuk mengelola laporan keuangan sesuai dengan siklus akuntansi seperti Pencatatan, Penggolongan, Pengikhtisaran, dan Pelaporan. Pada umumnya aplikasi ini dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dengan database MySQL.

Aplikasi Akuntansi berbasis Web ini kami buat dengan berbagai macam jenis, diantaranya:

  1. Aplikasi Jasa Ekspedisi / Cargo berbasis Web| Aplikasi ini memudahkan pemilik usaha untuk melakukan transaksi input data pengiriman via online, sehingga proses transaksi bisa di laksanan diberbagai tempat, para pelanggan juga dapat cek pengiriman via online baik melalui komputer atau handphone.
  2. Aplikasi Sistem Informasi Sekolah Online | Dengan perkembangan teknologi saat ini sudah saatnya pengelola lembaga pendidikan untuk memanfaatkan IT sebagai sarana untuk mengembangkan dan meningkatkan kwalitas pelayanannya, dengan sistem informasi sekolah online para guru, siswa, dan wali siswa  dengan mudah medapatkan berbagai macam informasi tentang sekolah, diantaranya info jadwal guru, informasi hasil ujian/tes, info pendaftaran siswa baru, dll.
  3. Aplikasi Online Koperasi Simpan Pinjam | Layanan yang cepat dan mudah merupakan salah satu bukti bahwa koperasi tersebut memberikan pelayanan yang memuaskan bagi nasabahnya, pelayanan yang baik tentu harus didukung dengan teknologi yang canggih, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi koperasi simpan pinjam berbasis web. Aplikasi ini sangat membatu bagi para pengelola koperasi simpan pinjam dalam melakukan transaksi baik di satu tempat maupun diluar tempat atau dengan istilah lain transaksi antar cabang koperasi, maka bagi Anda yang memiliki usaha koperasi simpan pinjam dengan banyak cabang sudah sepatutnya untuk menggunakan aplikasi online untuk koperasi simpan pinjam buatan Q-Software.
  4. Aplikasi Kasir Toko berbasis Web | Mengapa harus menggunakan aplikasi kasir yang online? Saat ini para pemilih usaha sudah semakin banyak dengan berbagai macam jenis usaha, dalam satu usaha toko bisa memiliki beberapa cabang yang tersebar diberbagai daerah. Dengan demikian pelaku usaha tersebut akan dihadapi beberapa kesulitan dalam memantau dan mengontrol jalannya transaksi dan administrasi keuangan usahanya, maka dibutuhkanlah aplikasi khusus yang bisa menghandle semua transaksi yang ada ditokonya, yakni dengan menggunakan aplikasi kasir toko berbasis website.

Untuk Aplikasi Software Akuntansi berbasi Web lainnya silahkan anda tanyakan langsung ke pihak Q-Software dengan mengunjung website resminya PRODIGITALINDO.ID

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

17 komentar :

  1. mungkin ada demonya gan :D
    mau mencicipi softwarenya :D
    salam kenal http://nusution.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Tanya bos, program atau software aplikasi untuk jasa ekspedisi yang online atau berbasis web ada gak?

    BalasHapus
  3. semoga laris manis dagangannya,, mungkin suatu saat saya make jasa ini :)

    BalasHapus
  4. Awesome stuff you guys got here. I really like the theme of the website and how well you organized the content. It's a marvelous job I will come back and check you out sometime.
    Thanks! And let’s join Us here:
    Grosir Jilbab Murah Jilbab

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. kalau boleh tahu pakai bahasa pemrogaman apa tu gan sofwarenya????

    BalasHapus
  8. Mantap nih softwarenya.......solusi kalau internetnya lagi "slow" kira2 bagaimana Bro?

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Saya Willi, owner di W2 Laundry (Jakarta), saya sangat berterimakasih kepada Q-Soft yg sudah membuatkan aplikasi sesuai kebutuhan usaha laundry, aplikasinya mudah digunakan dan fiturnya lengkap, sejak menggunakan aplikasi pelayanan kami lbh cepat dan administrasi kami lebih rapi dan yg terpenting pelanggan semakin puas.
    Trims, salam sukses sll.

    BalasHapus
  11. Mantab gan, saya juga jual aplikasi akuntansi untuk perusahaan jasa ekpedisi, logistik dan kargo

    BalasHapus

Mari berkomentar dengan baik, gunakan pilihan Name/URL atau google account.
Untuk Url bisa Anda kosongkan/tanpa diisi.