Software akuntansi murah

Senin, 31 Maret 2014

MANFAAT DAN KHASIAT AKAR PASAK BUMI

Pasak bumi adalah tumbuhan alami yang banyak tumbuh di wilayah hutan kalimantan yang sering dipakai oleh suku dayak sebagai obat perkasa bagi kaum pria. Tumbuhan ini mengandung 4 senyawa yaitu etanol, senyawa quasinoid, senyawa canthin, dan senyawa turunan eurycomanone. Di negara Malaysia akar pasak bumi lebih dikenal dengan tongkat ali karena khasiatnya yang luar biasa. Dalam berbagai survey baik nasional maupun internasional menyatakan bahwa Akar pasak bumi adalah obat kuat paling baik untuk menambah libido dan gairah seksual kaum adam. Akar pasak bumi mempunyai khasiat dan manfaat sebagai berikut:
  • Mengatasi masalah vitalitas pria
Keharmonisan rumah tangga adalah hal yang paling di dambakan dalam membangun rumah tangga.  Hal ini dapat dibangun lewat kepuasan hubungan intim antara suami istri. Zat yang terkandung dalam akar pasak bumi menambah kadar hormon tetosteron, menambah jumlah sperma, intensitas ereksi yang menambah gairah seksual bagi pria. Penggunaan akar pasak bumi sangat membantu mengatasi lemah syahwat, ejakulasi dini serta masalah-masalah lain yang berhubungan dengan vitalitas pria yang justru menjadi sumber masalah bagi keharmonisan rumah tangga.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
Rahasia kesehatan suku dayak jaman dahulu  ternyata ada pada akar pasak bumi. Mengkonsumsi akar pasak bumi sangat membantu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga penderita HIV/AIDS dapat menggunakan obat alami ini untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya
  • Sebagai obat anti malaria alami
Senyawa yang terkandung dalam pasak bumi yang disebut turunan eurycomanone berfungsi sebagai anti malaria.
  • Menambah stamina
Akar pasak bumi bisa digunakan sebagai obat alami untuk menambah stamina.
  • Mencegah kanker
Menurut beberapa penelitian Senyawa kusinoid yang terkandung dalam akar pasak bumi terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel sel kanker dalam tubuh manusia.

Serta masih banyak lagi kegunaan dan manfaat lainya yang terkandung dalam akar pasak bumi. Bagi anda yang mengalami masalah di atas tidak ada salahnya untuk mencoba obat tradisional yang sudah diakui khasiatnya baik oleh penduduk lokal maupun mancanegara. Bagi anda yang ingin mendapatkan akar pasak bumi dengan harga yang ekonomis kami layanan kami dapat menyediakannya.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

3 komentar :

  1. itu pohonnya gimana ya? apa memang akar doank?

    BalasHapus
  2. thanks gan infonya
    sangat menarik dan bermanfaat
    semoga sukses terus

    BalasHapus
  3. sangat menarik dan bermanfaat infonya
    menambah wawasan dan pengetahuan
    terima kasih banyak,semoga sukses terus

    BalasHapus

Mari berkomentar dengan baik, gunakan pilihan Name/URL atau google account.
Untuk Url bisa Anda kosongkan/tanpa diisi.