Software akuntansi murah

Rabu, 14 Agustus 2013

Batik Online Harga Grosir

GROSIR BATIK TERMURAH | Kebutuhan pakaian era masa kini semakin banyak pilihannya, mulai dari harga murah sampai harga mahal, untuk jenisnyapun bermacam-macam diantaranya kaos gaul, batik modern dan lainnya, semua pilihan sudah tersedia dan mudah didapat sesuai selera anda. 

batik online grosir murahPembelian pakaian di era modern ini tidak harus ke toko, swalayan atau mall. Tanpa keluar rumahpun kita sudah bisa berbelanja kebutuhan pakaian, bagaimana caranya? cukup berbelanja via Online, salah satunya berbelanja di Toko kami "Qiyya Fashion" adalah penyedia berbagai macam kebutuhan pakain anda, seperti Pakaian Batik. Batik Online kami sangatlah berkwalitas dan harga sangat terjangkau, kamipun siap melayani penjualan secara retail maupun grosir.

Bagi anda yang sedang menggeluti usaha batik atau pakain silahkan mencoba produk kami, batik online yang kami tawarkan bermacam-macam jenisnya, diantaranya batik tulis khas Lamongan.
Produk yang anda pesan siap kami kirim keseluruh pelosok daerah Indonesia, sebagai info selengkapnya silahkan hubungi kami di 081-335-189-995.
Hubungi nomor tersebut untuk permintaan katalog harga dan gambar produk batik.

Sebagai informasi tambahan, bahwa halaman ini hanya sebatas IKLAN batik online saja bukan website resmi kami, untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi nomor yang tertera diatas.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

3 komentar :

  1. Ane simpen dulu ach.
    sapa tau kapan - kapan ane butuh batik yang banyak.
    Khan bisa langsung mesen disini nie.
    Thanks atas informasinya

    BalasHapus
  2. ya...kita bookmark dulu deh....buat menghadapi acara yang penting..tapi mita katalog boleh khan... salam

    BalasHapus
  3. trims kunjungan blogwalking nya sobat...

    BalasHapus

Mari berkomentar dengan baik, gunakan pilihan Name/URL atau google account.
Untuk Url bisa Anda kosongkan/tanpa diisi.