Software akuntansi murah

Selasa, 09 Juli 2013

Aplikasi Software Laundry Harga Murah

SOFTWARE LAUNDRY|  Prospek usaha jasa cuci atau Laundry saat ini masih sangat besar peluangnya, pada umumnya usaha cuci pakaian tidak pernah sepi dari pelanggan, saat ini konsumen usaha Laundry sudah merambah ke dunia pelajar, terbukti mayoritas pengguna jasa laundry adalah pelajar dan mahasiswa yang ada dikos-kosan, pekerjaan yang simpel dan hasil yang instan tentu menjadi pilihan utama bagi pelajar untuk cuci pakaian di jasa laundry.

Sebagai pemilik usaha laundry tentunya menginginkan usahanya lancar dan bisa berjalan baik dari segi konsumen maupun keuangan, untuk usaha apapun salah satu kunci kesuksesan usaha adalah manajemen yang baik, penataan keuangan dan administrasi usaha tertata rapi. Maka untuk membantu dalam memenej keuangan perlu adanya sebuah sistem yang handal yaitu Aplikasi software laundry, kenapa harus dengan software laundry? aplikasi software akan menghandel semua transaksi pada usaha laundry, diantaranya transaksi ketika konsumen memberikan pakainnya untuk dicuci, transaksi ketika pengambilan cucian, aplikasi software ini juga membantu dalam mandata keuangan seperti hutang piutang, penggajian karyawan dan masih banyak lagi.

Dengan demikian sudah menjadi hal yang wajib bagi pengusaha laundry untuk menggunakan aplikasi software Laundry demi ketertiban administrasi usaha anda. Maka mulai sekarang sudah saatnya untuk merubah sistem usaha cuci pakaian anda dari cara lama ke cara yang baru dan lebih canggih.

Dapatkan aplikasi software Laundry di Q-Software, dijamin harganya murah dan mudah pemakainnya. untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi nomor 081-335-189-995 atau kunjungi website kami di 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

1 komentar :

  1. menarik dan bermanfaat sekali nih infonya
    du tunggu info selanjutnya
    terimakasih

    BalasHapus

Mari berkomentar dengan baik, gunakan pilihan Name/URL atau google account.
Untuk Url bisa Anda kosongkan/tanpa diisi.